50+ Gombalan Lucu Bikin Baper

Gombalan Lucu Bikin Baper
50+ Gombalan Lucu Bikin Baper


50+ Gombalan Lucu Bikin Baper 

salah satu cara buat pacar makin sayang adalah dengan membuat ia tertawa,apalagi sambil ngegombal dijamin deh jadi makin sayang ama kamu. berikut 50+ Gombalan Lucu Bikin Baper :

  1. "Kamu tahu, kamu seperti wifi. Karena setiap kali aku mendekat, aku merasa terhubung denganmu."
  2. "Kalau kamu jadi wifi, pasti aku akan selalu terkoneksi ke kamu 24 jam sehari."
  3. "Kamu mungkin bukan roti, tapi kamu adalah sebutir telur yang membuat hari-hariku lebih berarti."
  4. "Aku ingin menjadi pensil warna favoritmu, karena aku ingin memberikan warna dalam hidupmu."
  5. "Kamu tahu, kamu seperti kamera. Setiap kali aku bersamamu, aku merasa seperti sedang mengambil foto indah."
  6. "Jika kamu jadi buah, kamu pasti akan jadi anggur. Karena kamu anggur-ku."
  7. "Kamu adalah charger dalam hidupku, karena kamu selalu membuat energiku terisi penuh."
  8. "Aku ingin menjadi remote control-nya hidupmu, karena aku ingin mengatur cinta dan kebahagiaanmu."
  9. "Kalau cinta itu seperti kunci, kamu pasti kunci yang membuka hatiku."
  10. "Kamu tahu, aku seperti kamera HP. Aku bisa memotret wajahmu sepanjang hari tanpa kehabisan baterai."
  11. "Kamu pasti punya sertifikat kecantikan. Oh, maaf, itu tatapanmu yang membuat aku terpesona."
  12. "Kamu pasti sering menjadi pembicara dalam mimpi indahku."
  13. "Aku ingin jadi pelempar jarak jauh dalam hidupmu, supaya kamu bisa meraih jauh mimpi-mimpi indahmu."
  14. "Kamu tahu, cintaku padamu seperti kulkas. Selalu dingin tapi tidak pernah membeku."
  15. "Aku ingin menjadi pesawat dalam hidupmu, agar aku bisa membawamu terbang tinggi menuju kebahagiaan."
  16. "Jika kamu jadi kunci, pasti kamu akan menjadi kunci hatiku yang hilang."
  17. "Aku ingin menjadi bantal kesayanganmu, supaya aku bisa menyelimutimu dengan cinta."
  18. "Kalau cintaku padamu dibandingkan dengan bumi, dia pasti bulat. Tidak punya ujung."
  19. "Kamu tahu, kamu seperti Google. Karena kamu jawaban dari semua pertanyaanku."
  20. "Aku ingin menjadi helm keselamatanmu, agar aku bisa melindungi hatimu dari kecelakaan cinta."
  21. "Kamu tahu, kamu seperti GPS. Aku selalu tersesat dalam pesonamu."
  22. "Aku ingin menjadi payungmu, agar aku bisa melindungimu dari badai cinta yang datang."
  23. "Jika cinta itu seperti mawar, kamu adalah duri yang membuatku terluka tapi tetap aku cinta."
  24. "Kamu pasti punya izin resmi untuk mencuri hatiku, karena kamu sudah melakukannya."
  25. "Aku ingin menjadi kunci gembok hatimu, supaya aku satu-satunya yang bisa membukanya."
  26. "Aku ingin menjadi jas hujanmu, agar aku bisa menjadi alas untuk setiap tetes cinta yang turun."
  27. "Jika cinta itu seperti film, aku ingin menjadi pemain utamanya dalam hidupmu."
  28. "Kamu tahu, kamu seperti sabun mandi. Setiap kali aku dekat denganmu, hatiku jadi bersih dari segala dosa."
  29. "Aku ingin menjadi air dalam hidupmu, supaya aku bisa mengalirkan cinta ke dalam hatimu."
  30. "Kamu pasti punya stok saham di hatiku, karena kamu selalu membuatnya naik terus."
  31. "Aku ingin menjadi semangka dalam hidupmu, agar aku bisa menyejukkanmu di tengah teriknya cinta."
  32. "Kamu pasti punya lisensi untuk mencuri hatiku, karena kamu sudah mencurinya sejak pertama kali kita bertemu."
  33. "Aku ingin menjadi kuas lukismu, agar aku bisa menjadi warna dalam lukisan cinta kita."
  34. "Kamu tahu, kamu seperti buku harian. Aku ingin mencatat setiap momen indah kita bersama."
  35. "Jika kamu jadi pensil, pasti kamu akan menjadi pensil yang paling tajam dalam hidupku."
  36. "Aku ingin menjadi peta dalam hidupmu, agar aku bisa membawa kamu ke tempat yang paling indah di hatiku."
  37. "Kamu pasti punya akses VIP ke hatiku, karena hanya kamu yang bisa masuk dan keluar dengan bebas."
  38. "Aku ingin menjadi angin dalam hidupmu, agar aku bisa membawamu terbang tinggi menuju impianmu."
  39. "Kalau cinta itu seperti musik, kamu pasti adalah melodi paling indah dalam hidupku."
  40. "Kamu pasti punya kartu akses ke hatiku, karena kamu selalu bisa masuk tanpa perlu izin."
  41. "Aku ingin menjadi gitar dalam hidupmu, agar aku bisa menjadi irama yang mengisi setiap hari kita."
  42. "Kamu tahu, kamu seperti kalender. Setiap hari adalah hari yang istimewa ketika aku bersamamu."
  43. "Aku ingin menjadi sepeda dalam hidupmu, agar aku bisa menjadi roda yang selalu menemanimu dalam perjalanan cinta."
  44. "Kalau cinta itu seperti kamera, kamu pasti adalah objek yang paling fotogenik dalam hidupku."
  45. "Aku ingin menjadi kunci pintu hatimu, agar aku bisa membuka pintunya setiap kali aku datang."
  46. "Kamu tahu, kamu seperti alamat. Aku selalu bisa kembali ke hatimu tanpa pernah tersesat."
  47. "Jika cinta itu seperti novel, kamu pasti adalah tokoh utamanya dalam kisah hidupku."
  48. "Aku ingin menjadi pelangi dalam hidupmu, agar aku bisa menghiasi langit hatimu setiap hari."
  49. "Kamu pasti punya akun premium di hatiku, karena kamu selalu mendapatkan perlakuan istimewa."
  50. "Aku ingin menjadi kacamata dalam hidupmu, agar aku bisa melihat dunia dari sudut pandangmu yang indah."
LihatTutupKomentar