60+ Gombalan Maut Twitter

 

Gombalan Maut Twitter
60+ Gombalan Maut Twitter


60+ Gombalan Maut Twitter

rangkuman gombalan mau  dari Twitter yang membuat gebetan,pacar atau pasangan kamu jadi makin sayang ama kamu,berikut ini 60+ Gombalan Maut Twitter :

  1. "Aku tidak tahu apakah kamu adalah impian atau kenyataan, tapi aku ingin bangun setiap hari bersamamu."
  2. "Kalau cinta itu hobi, aku sudah mendapatkan medali emas karena hobiku adalah mencintaimu."
  3. "Jika cinta adalah misteri, kamu adalah kunci yang membuka hatiku."
  4. "Mungkin bintang-bintang iri melihat cahaya dalam matamu yang lebih bersinar daripada mereka."
  5. "Aku tidak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, sampai aku melihatmu."
  6. "Mencintaimu adalah seperti bermain api, tapi aku siap terbakar demi kehangatanmu."
  7. "Jika cinta adalah permainan, kamu adalah pemain terbaik dalam timku."
  8. "Jangan berpikir dua kali untuk mencintai, karena cinta datang hanya sekali dalam seumur hidup."
  9. "Kamu adalah pelangi dalam hidupku yang berawan."
  10. "Aku merasa terbang setiap kali aku melihat senyumanmu."
  11. "Kamu adalah bukti bahwa cinta itu tidak buta, tapi membuatku melihat segalanya lebih jelas."
  12. "Hidupku seperti puisi yang tak berarti, sampai kamu menjadi maknanya."
  13. "Kamu adalah pemenang dalam lomba hatiku, dan aku memberikanmu medali cinta."
  14. "Mencintaimu adalah seperti menemukan harta karun terbesarku."
  15. "Jika cinta adalah penyakit, aku rela terinfeksi olehmu."
  16. "Jangan biarkan cinta kita terlupakan, biarkan menjadi kisah yang abadi dalam ingatan kita."
  17. "Kamu adalah alasan kenapa matahari bersinar lebih cerah setiap pagi."
  18. "Jika aku bisa menjadi apa pun, aku akan menjadi angin yang menyapu rambutmu."
  19. "Aku rela menjadi pelaut demi berlayar di lautan matamu."
  20. "Cinta kita seperti lagu yang tak pernah berhenti dimainkan di hatiku."
  21. "Aku ingin menjadi hal yang pertama kamu pikirkan ketika kamu bangun tidur dan hal terakhir sebelum kamu tertidur."
  22. "Kamu adalah pelipur lara dari semua kesedihanku."
  23. "Cintaku padamu adalah satu-satunya kepastian dalam hidup yang penuh ketidakpastian ini."
  24. "Aku ingin menjadi kenangan terindah dalam hidupmu."
  25. "Cinta kita seperti petir, datang tiba-tiba tapi meninggalkan kesan yang kuat."
  26. "Kamu adalah sinar di tengah kegelapan hidupku."
  27. "Aku merasa hidupku tidak lengkap tanpa kehadiranmu di dalamnya."
  28. "Jika aku adalah penyair, kamu adalah puisi terindah yang pernah aku tulis."
  29. "Aku ingin membangun istana cinta bersamamu di langit."
  30. "Aku ingin menjadi seorang pelukis, dan kamu adalah lukisan paling indah yang pernah aku ciptakan."
  31. "Setiap detik tanpamu seperti kehilangan satu bagian dari diriku."
  32. "Jika cinta adalah mata angin, kamu adalah arah yang selalu kuinginkan."
  33. "Kamu adalah satu-satunya yang bisa membuat hatiku berdetak lebih cepat dan lebih keras."
  34. "Mencintaimu adalah perjalanan yang aku rela tempuh seumur hidup."
  35. "Aku ingin mencintaimu lebih dari kemarin, tapi kurang dari besok."
  36. "Aku ingin menjadi seseorang yang bisa membuatmu bahagia setiap saat."
  37. "Setiap kata yang kau ucapkan adalah lagu yang mempesona di telingaku."
  38. "Cinta kita seperti matahari, memancarkan kehangatan yang tak terbatas."
  39. "Denganmu, aku merasa seperti aku bisa mencapai bintang-bintang di langit."
  40. "Aku ingin menjadi seorang penyair, dan kamu adalah inspirasi terbesarku."
  41. "Setiap detik bersamamu adalah momen yang tidak ternilai harganya."
  42. "Kamu adalah pemberi warna dalam hidupku yang gelap."
  43. "Jika cinta adalah seni, kamu adalah karyaku yang paling berharga."
  44. "Aku ingin menjadi alasan di balik senyumanmu setiap hari."
  45. "Kamu seperti mimpi yang menjadi kenyataan dalam hidupku."
  46. "Cinta kita seperti taman bunga yang selalu mekar indah di hatiku."
  47. "Aku ingin mencium setiap tetes embun di pipimu setiap pagi."
  48. "Denganmu, aku merasa seperti aku bisa menghadapi segala tantangan dalam hidup ini."
  49. "Kamu adalah hujan yang lembut di tengah musim kemarau dalam hidupku."
  50. "Cinta kita seperti bintang di langit, bersinar terang dan tidak pernah pudar."
  51. "Aku ingin menjadi nafasmu, agar aku bisa merasakan kehangatanmu setiap saat."
  52. "Kamu adalah jawaban atas semua doa-doa yang pernah aku panjatkan."
  53. "Jika cinta adalah permainan, aku ingin bermain seumur hidup denganmu sebagai mitraku."
  54. "Kamu adalah alasan di balik setiap senyum yang aku punya."
  55. "Cinta kita seperti lukisan pemandangan yang indah, selalu menyegarkan mata dan hati."
  56. "Denganmu, aku merasa seperti aku bisa menghadapi segala badai yang datang dalam hidup ini."
  57. "Aku ingin menjadi tinta di pena yang menulis kisah cinta kita."
  58. "Kamu adalah bintang yang selalu aku pandang ketika malam datang."
  59. "Cinta kita seperti musik, indah dan merdu di telinga hati."
  60. "Aku ingin menjadi satu-satunya yang bisa membuatmu bahagia setiap hari."
  61. "Kamu adalah penyemangatku dalam setiap langkah hidupku."
  62. "Jika cinta adalah misteri, aku rela menjadi detektif untuk menemukan rahasia di hatimu."
  63. "Denganmu, aku merasa seperti aku bisa menaklukkan dunia."
  64. "Aku ingin menjadi bintang di langit yang selalu mengawasimu di setiap malam
LihatTutupKomentar