70+ Gombalan Receh

 

Gombalan Receh
70+ Gombalan Receh



70+ Gombalan Receh

kunci supaya menjalih hubungan percintaan tetap awet itu komunikasi,didalam komunikasi ada apa aja si ? intinya sih saling ada kabar entah itu cheat,telvon,vc dan sebagainya.

cara menyegarkan suasana gimana si ? yaitu dengan Gombalan Receh supaya hubungan lebih santai dan humoris berikut ini 70+ Gombalan Receh :
  1. Kamu itu kayak tas, suka dijinjing terus.
  2. Kamu bukan roti, tapi kamu bikin aku nggak tahan buat nyicipin terus.
  3. Kamu tau bedanya kamu sama pulpen? Pulpen bisa ilang, tapi kamu selalu ada di hati.
  4. Kamu itu kayak jam, bikin waktu berhenti saat aku bersamamu.
  5. Kamu bukan buah, tapi kamu bikin hati aku berbunga-bunga.
  6. Kamu itu kayak stiker, selalu nempel di hatiku.
  7. Kamu bukan bunga, tapi kamu bikin hariku mekar setiap hari.
  8. Kamu itu kayak permen karet, bikin aku klepek-klepek terus.
  9. Kamu bukan kucing, tapi kamu bikin penasaran terus.
  10. Kamu itu kayak sosis, panjangnya bikin ngiler.
  11. Kamu bukan lampu, tapi kamu menerangi hari-hariku.
  12. Kamu itu kayak es krim, bikin aku pengen nyicipin terus.
  13. Kamu bukan pensil, tapi kamu membuat hidupku lebih berwarna.
  14. Kamu itu kayak puzzle, bikin aku pengen ngejimbit terus.
  15. Kamu bukan pohon natal, tapi kamu membuatku ingin berbagi kebahagiaan bersamamu.
  16. Kamu itu kayak kacamata, bikin pandanganku lebih cerah.
  17. Kamu bukan mesin cuci, tapi kamu bisa mencuci hatiku dengan cintamu.
  18. Kamu itu kayak balon udara, bikin hatiku terbang tinggi.
  19. Kamu bukan air, tapi kamu bisa membuatku selalu hidup segar.
  20. Kamu itu kayak headset, bikin aku lupa dunia luarnya.
  21. Kamu bukan kamera, tapi kamu selalu mengabadikan momen-momen indah dalam hatiku.
  22. Kamu itu kayak lampion, bikin malamku semakin indah.
  23. Kamu bukan printer, tapi kamu mencetak senyum di wajahku setiap hari.
  24. Kamu itu kayak stasiun, bikin hatiku selalu ingin berhenti padamu.
  25. Kamu bukan oven, tapi kamu bisa menghangatkan hatiku.
  26. Kamu itu kayak donat, bikin aku selalu ingin membagi denganmu.
  27. Kamu bukan sapu, tapi kamu bisa membersihkan hatiku dari beban.
  28. Kamu itu kayak kipas angin, bikin aku nyaman di dekatmu.
  29. Kamu bukan bantal, tapi kamu bisa menjadi tempat pelipur lara hatiku.
  30. Kamu itu kayak cermin, bikin aku sadar betapa cantiknya cintamu.
  31. Kamu bukan panci, tapi kamu bisa memasak cinta di hatiku.
  32. Kamu itu kayak gitar, bikin hatiku berdentum irama cinta.
  33. Kamu bukan tisu, tapi kamu bisa menghapus air mata kesedihanku.
  34. Kamu itu kayak kompas, bikin hidupku selalu menemukan arah yang benar bersamamu.
  35. Kamu bukan payung, tapi kamu bisa melindungi hatiku dari badai cinta.
  36. Kamu itu kayak sepatu, bikin langkah hidupku lebih nyaman bersamamu.
  37. Kamu bukan piano, tapi kamu bisa memainkan melodi cinta di hatiku.
  38. Kamu itu kayak kunci, bikin hatiku terbuka hanya untukmu.
  39. Kamu bukan koin, tapi kamu adalah keberuntunganku.
  40. Kamu itu kayak tasbih, bikin aku terus berdoa untuk kebahagiaan bersamamu.
  41. Kamu bukan kamera, tapi kamu selalu mengabadikan momen-momen indah dalam hatiku.
  42. Kamu itu kayak sate, bikin aku ingin menusuk hatimu dengan cinta.
  43. Kamu bukan karpet, tapi kamu selalu memberikan kenyamanan dalam hidupku.
  44. Kamu itu kayak bulan, bikin malamku selalu bercahaya.
  45. Kamu bukan kunci inggris, tapi kamu bisa membuka pintu hatiku.
  46. Kamu itu kayak roti, bikin hatiku selalu hangat.
  47. Kamu bukan kursi, tapi kamu adalah tempat istirahatku.
  48. Kamu itu kayak baju, bikin aku ingin melindungimu selamanya.
  49. Kamu bukan meja, tapi kamu adalah tempatku untuk bersandar.
  50. Kamu itu kayak film, bikin aku ingin menonton kisah cintamu selamanya.
  51. Kamu bukan lilin, tapi kamu bisa menerangi kegelapan dalam hidupku.
  52. Kamu itu kayak karet gelang, bikin hatiku selalu terikat padamu.
  53. Kamu bukan air, tapi kamu adalah sumber kehidupanku.
  54. Kamu itu kayak tasbih, bikin aku selalu berdoa untuk kebahagiaan kita bersama.
  55. Kamu bukan buah, tapi kamu adalah pilihan terbaik hatiku.
  56. Kamu itu kayak tenda, bikin aku ingin bersamamu dalam segala cuaca.
  57. Kamu bukan lilin, tapi kamu bisa membuat hatiku terus menyala.
  58. Kamu itu kayak jangkar, bikin aku merasa aman saat bersamamu.
  59. Kamu bukan air, tapi kamu adalah sumber kehidupanku.
  60. Kamu itu kayak kunci, bikin aku ingin selalu terbuka untukmu.
  61. Kamu bukan mesin waktu, tapi kamu membuatku ingin menghabiskan waktu selamanya bersamamu.
  62. Kamu itu kayak suling, bikin hatiku selalu bergetar mendengar suaramu.
  63. Kamu bukan roti, tapi kamu adalah sumber energiku.
  64. Kamu itu kayak koin, bikin aku ingin bertaruh hidupku padamu.
  65. Kamu bukan bulu, tapi kamu selalu membuat hatiku terbang tinggi.
  66. Kamu itu kayak mobil, bikin aku ingin mengejar cinta bersamamu.
  67. Kamu bukan gunting, tapi kamu bisa memotong hatiku dengan cinta.
  68. Kamu itu kayak kamera, bikin aku ingin mengabadikan setiap momen bersamamu.
  69. Kamu bukan es krim, tapi kamu adalah penyejuk hatiku.
  70. Kamu itu kayak kertas, bikin aku ingin menulis kis
LihatTutupKomentar